iklan


Breaking News

Sunday 3 May 2015

The meaning of love.

                  Malaikat Cinta.

Rekonsiliasi senyum jiwa Yang Indah Andari.
Ketika Lelah menutupi seluruh tubuh.
Dalam pertarungan mencapai tujuan. Andari berbicara Lembut Dan halus. Terjebak hearts Palung Saya.
Tak lama Andari memperlakukan otak Saya.
Mencari Google Artikel Lembut jari-jari lentik Cinta.
O Malaikat Penyelamat Saya. Butuh Selalu di tangannya terlipat Menemani SETIAP Langkah rapuh Saya. & Amp; Amp; e mencapai Mimpi Indah Jiwaku. Meskipun badai topan kadang-kadang diblokir. Dan guntur Selalu terdengar.
Suami dianggap sebagai hiasan.
Karena Cinta TIDAK mungkin Tanpa Ujian. Alunan detik Selalu Berlalu. Cinta adalah LEBIH matang hearts hati Saya.
Biarkan Saya Selalu di Samping Andari.
Nikmati Cinta Sampai aku Menutup Langkah Saya.


No comments:

Post a Comment

Designed By