iklan


Breaking News

Wednesday 29 April 2015

CERITA MASA KECILKU.

          Saat teringat kisah masa kecilku.


  Apa kabar teman bagaimana kabar Anda hari ini indah dan penuh kebahagiaan tentunya, sama kalau begitu kawan, semoga hari-hari kita selalu penuh dengan keindahan dan kebahagiaan, amin.

 Di hari yang indah ini sinar mentari pagi begitu hangatnya menyinari bumi, dan semakin hangat lagi bila ditemani secangkir kopi, wah akan semakin terasa damai dan sejuk hidup ini, waduh jadi ngelantur nih..hehehe

 Suasana pagi yang indah ini tanpa saya sadari mengingatan saya akan kisah masa kecil dulu, yang penuh dengan kenangan indah yang tak mungkin bisa di lupakan, di mana canda tawa selalu menghiasi, hidup terasa ringan tanpa merasa ada beban sedikit pun, memang begitulah dunia anak- anak di mana keceriaan selalu menghiasi hari-hari, bangun pagi langsung mandi, lalu sarapan pagi itu pun kalau ada yang di makan..hehehe, dan lanjut berangkat ke sekolah bersama teman-teman.

 Yang paling tidak bisa saya lupakan dari kenangan waktu kecil dulu adalah, saat pulang dari sekolah, di mana saya dan teman-taman berjalan menyusuri pematang sawah, saran saya ini anak desa jadi kalau berangkat ke sekolah atau pulang sekolah selalu menyusuri pematang sawah, wong ndeso gitu hehehe .....

 Suasana terasa semakin asyik dan penuh keceriaan di mana kami berjalan sambil bercanda dan bermain, dan ada kenangan satu lagi nih yang paling saya suka waktu itu, yaitu memancing belut, kalau hobby yang satu ini bisa membuat saya lupa pulang, mungkin saking asyiknya kali ya. .hehehe ... Maklum namanya juga anak kecil, di mana hanya bermain dan bermain yang ada di dalam pikirannya, indahnya masa kecil memang akan selalu terkenang, seakan terasa baru kemarin saja saya lewati semua itu, tapi kini semua telah berlalu bersama indanya kenangan masa kecilku.

 Itulah kenangan masa kecil saya yang tidak bisa saya lupakan, kadang saya berpikir dan sedikit ngelantur, ingin rasanya mengulang semua itu, kembali ke waktu kecil dulu maksudnya, tapi mana mungkin ... hehehe ... Itulah kisah masa kecil saya, lalu bagaimana dengan kisah masa kecil Anda ...?












No comments:

Post a Comment

Designed By