iklan


Breaking News

Tuesday 5 May 2015

Cried it was good for the health of the heart and mind.

     
           
           
             Menangis jika Anda ingin menangis.

 Mengapa kita bisa menangis, jika salah satu dari Anda bisa menjawab, karena jawaban akan bervariasi untuk berbagai menyebabkan kita menangis.

Menangis adalah sifat manusia, penyebab menangis tentu saja berbeda, ada menangis karena bahagia, dan ada juga menangis untuk cedera.

Ternyata itu sangat baik menangis untuk kewarasan, ketika Anda sedih sambil menangis akan mengurangi beban kesedihan yang rasa herbal, setelah jeritan hati Anda akan fres dan dada akan merasa lega.

Jadi, ketika Anda merasa sedih dan ingin menangis kau tidak memegang menangis, menangis sampai beban di dada Anda hilang, karena semua orang akan merasakan kesedihan dan penderitaan.

Penyebab sedih tentu saja berbeda-beda, ada sedih karena putus cinta, dan ada sedih karena gagal untuk bekerja, dan banyak lagi menyebabkan orang menangis.

Hidup ini tidak mudah, dan selalu ada penghalang, apakah itu berasal dari keluarga atau dari orang lain yang merasa iri Anda, itulah hidup tak lepas dari cobaan itu.

Anda perlu tahu bahwa sebenarnya berarti beberapa dari Anda akan menjadi musuh satu sama lain, itu adalah hukum alam karena Anda tidak mungkin hidup tanpa masyarakat, datang bersama-sama dan saling mengenal satu sama lain.

Tetap tenang dan jangan emosional ketika Anda tahu bahwa di sekitar Anda ada iri Anda, mungkin dia cemburu karena kecantikan atau ketampanan, atau dia cemburu karena kau karir yang baik.

Ingat bahwa Anda harus berada di sekitar orang-orang yang suka menghasut Anda, seburuk kamu di depan orang lain, atau Anda terlihat buruk di depan kepemimpinan Anda di tempat kerja, bersabar dan tetap tenang tidak memiliki dendam pada orang yang merespon kejahatan dewa membiarkan rekan Anda yang memiliki kecemburuan untuk Anda.

Ditanam di hatimu, bahwa Allah pasti akan menunjukkan siapa yang benar dan siapa yang salah, biarkan Tuhan membalas keburukan rekan Anda, sehingga Anda tidak akan merasa beban yang bisa membuat sesak dada.

Mengalah bukan berarti kalah prinsip hidup, Anda menunjukkan kepada dunia bahwa siapa yang salah akan kalah.

No comments:

Post a Comment

Designed By